Inovasi Modern Living, Bosch Home Appliances Kenalkan Perabot Rumah Tangga yang Dikendalikan Smartphone

Rabu, 25 September 2024 - 06:30 WIB
loading...
Inovasi Modern Living,...
Presiden Direktur Bosch Home Appliances Indonesia, Anil Narula saat mengenalkan Home Experience Center terbarunya di Surabaya. Foto/MPI/Masdarul Kh
A A A
SURABAYA - Pesatnya pertumbuhan properti dan gaya hidup masyarakat Kota Surabaya menjadi alasan Bosch Home Appliances Indonesia membuka Home Experience Center terbarunya di Surabaya.

Bosch Home Experience Center Surabaya merupakan inisiatif berkelanjutan untuk menghadirkan inovasi dan kualitas produk Bosch secara langsung kepada pelanggan, khususnya keluarga modern di Surabaya yang memiliki minat tinggi pada produk berkualitas.

Di sini, masyarakat dapat menemukan berbagai produk multifungsi untuk kenyamanan rumah yang estetik, mulai dari built-in home appliances seperti oven, kompor, cooker hood, microwave, dishwasher dan kulkas. Serta peralatan rumah tangga lainnya seperti mesin cuci, mesin pengering, vacuum cleaner dan juga peralatan kecil lainnya seperti mesin kopi dan pemanggang roti.

Menurut Presiden Direktur Bosch Home Appliances Indonesia, Anil Narula, misi utama Bosch Home Appliances adalah meningkatkan kualitas hidup melalui peralatan rumah tangga yang multifungsi dan estetik.

"Peluncuran Home Experience Center di Surabaya adalah langkah besar dalam mewujudkan komitmen tersebut. Kami bertekad memberikan setiap pelanggan pengalaman terbaik dalam menemukan produk terbaru, desain modern, dan teknologi ramah lingkungan, menjadikannya destinasi utama untuk merancang hunian sesuai gaya hidup mereka,” ujar Anil, Selasa (24/9/2024).

Hadirnya Bosch Home Experience Center bertempat di di Agora Showroom ini juga sejalan dengan tren pasar peralatan rumah tangga di Indonesia yang diprediksi tumbuh secara tahunan sebesar 5,89% (CAGR 2024 - 2029), dimana untuk 2025 diperkirakan mencapai 2,3% didorong peningkatan kelas menengah di Indonesia dan permintaan peralatan rumah tangga yang hemat energi.

Dengan konsep Live Experience, konsumen dapat merasakan dunia peralatan rumah tangga Bosch. Di sini, pelanggan bisa menjelajahi produk-produk yang dirancang dengan cermat, menghadirkan performa, fungsionalitas, dan estetika terbaik untuk kehidupan sehari-hari.

Tim profesional Bosch yang berdedikasi akan siap memberikan rekomendasi dan konsultasi yang dipersonalisasi, memastikan konsumen menemukan peralatan yang sempurna yang selaras dengan gaya hidup modern dan konsep hunian.

Temukan solusi dapur modern yang memadukan fungsi dan estetika dengan sempurna di Bosch Home Experience Center Surabaya. Nikmati berbagai peralatan rumah tangga built-in yang dirancang untuk menyatu dengan gaya rumah kontemporer.

Selain itu, konsumen dapat mempercantik tampilan dapurnya dengan tetap ramah lingkungan. Bosch Home Appliances berkomitmen untuk menciptakan produk-produk berkelanjutan yang dirancang secara efisien, mengurangi penggunaan listrik dan air tanpa mengabaikan performa terbaiknya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)